Waspada Bahaya Widget Feedjit

Ada yang tahu tentang widget feedjit? bagi kalian yang sering ngeblog pasti tahu tentang widget ini. Widget dari feedjit ini merupakan widget yang dapat menampilkan informasi dari pengunjung blog atau web tersebut didalam widget. Jadi apa masalahnya? Sebenarnya tidak terlalu bermasalah, hanya saja karena widget ini menampilkan seluruh informasi pengunjung dari suatu web atau blog hingga keyword yang digunakan oleh pengunjung pada mesin pencari ikut-ikutan ditampilkan dalam widget tersebut.


Keyword atau bisa disebut kata kunci merupakan pintu untuk sebuah web atau blog menjadi nomor 1 di search engine, biasanya dengan menggunakan keyword yang unik, blog dapat langsung terindeks di mesin pencari misal google. Bagaimana jika keyword unik yang digunakan pada sebuah blog diketahui oleh orang lain yang pada akhirnya akan mengikuti keyword unik tersebut, tentu keyword tersebut tidak menjadi unik lagi. Nah disitulah bahayanya, padahal keyword merupakan aset terbesar untuk menjadi nomor 1 di search engine. Jika keyword anda tidak unik maka anda akan bersaing dengan jutaan blog dan web yang menggunakan keyword yang sama tentu beda jika anda telah menguasai SEO (Search Engine Optimization).

Penulis : @iwan.krwn ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Waspada Bahaya Widget Feedjit ini dipublish oleh @iwan.krwn pada hari Wednesday, November 14, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Waspada Bahaya Widget Feedjit
 

0 comments:

Post a Comment