Undangan Pernikahan Online Unik, murah dan eksklusif


Undangan Pernikahan Online - Bagi sebagian orang mempersiapkan pernikahan adalah sesuatu hal yang sangat penting. Karena momen yang hanya dilakukan 1 kali seumur hidup (ini kalo ga nikah lagi ya :p), segala sesuatunya haruslah dipersiapkan dengan baik, dari susunan kepanitian, tempat pernikahan, catering, bahkan sampai undangan itu sendiri.

Undangan konvensional yang sekarang banyak digunakan, dirasa sangat pemborosan karena dengan adanya social media dapat memudahkan mengundang teman-teman yang Anda miliki. Namun seringkali undangan melalui socmed di nilai tidak formal.

Tapi bagi Anda yang sering menggunakan social media dan memiliki kerabat jauh yang tidak memungkinkan untuk mengirim undangan secara formal dengan kartu undangan, sekarang ada kartu undangan online dari walimahan.com. Undangan pernikahan murah, unik dan ekslusif ini dapat dengan mudah dimiliki dengan hanya 325 rb Anda sudah dapat memiliki undangan unik dan ekslusif. Membuat kerabat dan teman-teman sekantor Anda menjadi iri dengan undangan yang Anda kirimkan memalui media online ini.

Anda dapat melihat contoh undangan online di link berikut :

Jadikan pernikahan Anda berkesan mulai dari undangan yang Anda sebarkan. Selamat Menempuh Hidup Baru.








Penulis : @iwan.krwn ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Undangan Pernikahan Online Unik, murah dan eksklusif ini dipublish oleh @iwan.krwn pada hari Tuesday, June 3, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Undangan Pernikahan Online Unik, murah dan eksklusif
 

0 comments:

Post a Comment