Indonesia Negeri Wisata


Indonesia, merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia dan jumlah penduduk terbesar keempat di dunia. Dengan kawasan yang diapit dua benua dan dua samudera yaitu benua Asia dan Australia serta samudera pasifik dan samudera hindia, Negara yang dilintasi garis khatulistiwa ini memiliki iklim tropis sehingga menjadikan Indonesia memiliki berbagai macam keanekaragaman hayati, dengan hutan hujan tropisnya indonesia dapat dikatakan sebagai paru-paru dunia.
Indonesia juga merupakan negara kepulauan yang mempunyai lebih dari 17.000 pulau yang terdiri dari pulau besar dan kecil, sehingga indonesia mempunya potensi keindahan alam yang luar biasa.

Indonesia, tidak hanya memiliki keanekaragaman hayati yang banyak dan unik, negara tercinta ini pun terdiri dari berbagai macam suku dan kebudayaan yang tersebar di seluruh pelosok negeri dengan lebih dari 300 etnik dan suku bangsa maka Indonesia memiliki banyak sekali kebudayaan yang dapat menjadi ciri khas dari indonesia, beberapa kebudayaan yang telah didaftarkan sebagai warisan dunia ialah candi borobudur, pulau komodo, candi prambanan, taman nasional ujung kulon, batik, angklung, wayang, keris, tari saman, dll.

Indonesia juga memiliki berbagai macam tempat wisata seperti Bali, Taman Laut Bunaken, Kepulauan Raja Ampat, Candi Borobudur, Gunung Rinjani, Cartenz Pyramid, Gunung Bromo, Pulau Komodo, dll. Dengan banyaknya tempat wisata tersebut banyak wisatawan mancanegara yang datang ke indonesia untuk berwisata di daerah pegunungan, pantai, keindahan bawah laut, warisan dunia, dll.




sumber gambar :
http://indonesia-liek.blogspot.com/2011/11/nama-33-provinsi-di-indonesia-dan-nama.html
http://uladkeket.blogspot.com
sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/Indonesia

Penulis : @iwan.krwn ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Indonesia Negeri Wisata ini dipublish oleh @iwan.krwn pada hari Tuesday, September 25, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Indonesia Negeri Wisata
 

0 comments:

Post a Comment