Wi-fi di Kampusku



Siapa sih yang sekarang gak tau wi-fi, kalau sering nge-net pakai laptop pasti pernah dong koneksi dengan menggunakan wi-fi. Ane punya pengalaman nih waktu ane lagi nge-net di kampus ane yaitu Universitas Gunadarma yang pastinya pake wi-fi dong, waktu ane lagi download file yang kira-kira ukurannya sekitar 1 GB kurang sedikit ane liat di IDM ane liat kecepatan downloadnya sekitar 12 MB/s, tapi-kenapa mesti ada tapinya sih- hanya di hotspot tertentu yang bisa
mencapai kecepatan download seperti itu. Namun tak dapa diungkiri fasilitas yang diberikan kampus ane memang sangat mendukung dalam proses pengajaran, dengan fasilitas wi-fi yang sangat baik tugas-tugas dari dosen dengan mudah dapat diselesaikan karena ane sebagai mahasiswa dapat langsung mencari referensinya di dalam kampus. Namun bila user ingin mendownload file yang ukurannya lebih dari 20 mb maka dengan otomatis muncul tampilan file tidak dapat di download. Tapi untuk server lokal kita dapat download file yang berukuran lebih dari 20 mb. Intinya sih fasilitas wi-fi di kampus ane good.

Penulis : @iwan.krwn ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wi-fi di Kampusku ini dipublish oleh @iwan.krwn pada hari Wednesday, November 17, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wi-fi di Kampusku
 

0 comments:

Post a Comment